Tampil Serba Hitam, SHINEE Datang ke Jakarta Malam Ini

Jum'at, 11 November 2016 - 21:20 WIB
Tampil Serba Hitam, SHINEE Datang ke Jakarta Malam Ini
Tampil Serba Hitam, SHINEE Datang ke Jakarta Malam Ini
A A A
SEOUL - Boy band Kondang asal Korea Selatan, SHINEE akan tiba malam ini di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Jumat (11/11/2016) malam. Lima anggota, Onew, Jonghyn, Key, Minho dan Taemin telah terbang dari Bandara Incheon, Korea Selatan menuju Jakarta.

Di bandara Incheon mereka terlihat tampil kompak, mengenakan pakaian serba hitam serta beberapa menutup wajah dengan masker. Rencananya SHINEE akan menggelar konser SHINEE World V di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (12/11/2016).

Beberapa penggemar pun telah menunggu kedatangan SHINEE di Bandara Soekarno-Hatta. Diperkirakan SHINEE tiba pukul 22.00 WIB. "Ayo kita ramaikan Bandara Soekarno Hatta, " tulis salah satu fans dalam akun media sosialnya.

Seperti diketahui, beberapa staf dari SHINEE telah sampai lebih dulu di Jakarta. Mereka memastikan pagelaran konser SHINEE di Jakarta. Apalagi, konser ini memang sangat dinantikan Shwaol, sebutan fans SHINEE di Indonesia.

Pihak Promotor Mymusictaste telah merilis daftar harga tiket untuk konser tur SHINee World V di Jakarta. Pihak promotor menyediakan 4 kategori tiket. Kategori pertama, Pink yang dibanderol Rp2,6 juta.

Untuk tiket Blue di jual seharga Rp2,15 juta. Kategori Yellow dijual seharga Rp1,45 juta dan Green dibanderol Rp850 ribu. Penjualan tiket sudah dimulai sejak 24 Oktober 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4486 seconds (0.1#10.140)